Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

UPG 45 Bangun Kerja Sama dengan Universidade Da Paz Timor Leste

Rabu, 05 Juli 2023 | 00.32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T07:32:12Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com - Kupang,- Universitas Persatuan Guru 45 Kupang melakukan kerjasama dengan Universidade Da Paz (Unpaz) Timor Leste.


Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Penandatanganan MoU dan MoA, Dr. Made Susilawati, SE.,MM didampingi Wakil Ketua dan beberapa anggota dalam jumpa pers di Gedung Rektorat UPG 45 pada hari Rabu, (05/07/2023).


"Kami akan melakukan Perjanjian Kerjasama atau Nota Kesepahaman antara UPG 45 dengan Universidade Da Paz Timor Leste yang termasuk dalam kategori Perjanjian Internasional,". 


Penandatanganan MoU akan dilakukan oleh Rektor UPG 45 NTT dengan Rektor Universidade Da Paz Timor Leste, sedangkan MoA akan dilakukan oleh Wakil Rektor Bagian Kerjasama Universidade Da Paz dengan UPG 45 NTT. 


Penandatanganan MoU dan MoA antara Dekan Fakultas Hukum UPG 45 dengan Dekan FH Unpaz, Dekan Fakultas Ekonomi UPG 45 dengan Dekan Fakultas Ekonomi UNPAZ, Dekan Fakultas Pertanian UPG dengan Dekan Fakultas Pertanian UNPAZ,

Dekan Fakultas MIPA Biologi dengan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unpaz.


"Kami melakukan kerjasama di tingkat Universitas maupun tingkat Fakultas. Pada dasarnya perjanjian kerjasama ini untuk meningkatkan kinerja kualitas pendidikan dan kualitas lulusan dari kedua lembaga pendidikan itu," paparnya.


Dengan adanya kerjasama internasional ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan dan lulusan.


Tidak hanya akan selesai dengan MoU dan MoA namun akan diimplementasikan untuk Kolaborasi research internasional, kolaborasi pengajar (Lecturer) juga seminar internasional. 


Kegiatan penandatanganan MoU dan MoA akan dilaksanakan pada hari Kamis (06/07) dengan jumlah delegasi sebanyak 23 orang dari Universidade Da Paz Timor Leste. 


Setelah melakukan MOU dan MoA pihak UPG 45 akan lakukan kerjasama dengan negara Malaysia.(*).

×
Berita Terbaru Update